Konveksi Baju Kemeja di Medan

Baju kemeja dapat berfungsi sebagai seragam sebuah organisasi.

Sebuah organisasi yang ingin tampak professional dan kompak membutuhkan seragam untuk menunjukkan identitas dirinya dan sebagai sarana promosi.

Untuk memenuhi tujuan tersebut, kemeja adalah pilihan yang tepat. Kemeja dapat digunakan sebagai seragam berbagai macam entitas, baik itu toko elektronik, rumah makan, cafe, toko butik pakaian, organisasi mahasiswa, bengkel mobil, dan lain sebagainya.

Selain karena modelnya yang dapat didesign sesuai selera, logo yang dibordir dengan rapi pada seragam dapat menunjukkan identitas.

Untuk memenuhi kebutuhan di atas, Intan Bordir hadir dengan memberikan pelayanan yang terpadu dari mendesign model seragam, memberikan pilihan warna hingga pengerjaan bordir komputer logo identitas di kemeja. Beberapa contoh seragam yang telah diproduksi seperti sebagai berikut

konveksi seragam bordir untuk swiss bel hotel

kemeja bordir untuk IT support universitas Medan area

konveksi kemeja bordir untuk pegawai east parking

Jadi tunggu apa lagi. Segera hubungi Intan bordir untuk pemesanan seragam organisasi anda.

2 comments:

  1. berapa harga seragam untuk 12 pcs?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga tergantung kemeja kombinasi berapa warna, design kemeja, berapa tempat yang dibordir serta design dari bordir itu sendiri. Untuk info lebih tepatnya silahkan hubungi saja kami di 085360471915. Terima kasih Mas.

      Delete