Jasa Bordir Komputer Medan yang Terbaik, Bagus, Rapi dan Murah

Menghasilkan karya bordir komputer yang bagus dan rapi sebenarnya adalah gampang gampang susah. Banyak orang berpikir gambar yang telah didesign di komputer akan menghasilkan hasil bordir yang sama. Tetapi pada kenyataannya tidaklah demikian, tidak seperti percetakan yang mengenal istilah "What you see is what you get", yang artinya: apa yang tampak di layar komputer akan sama dengan hasil cetakan.

Pengalaman Bordir Komputer

Untuk mendapatkan hasil bordir yang bagus diperlukan pengalaman bordir yang hanya akan didapat melalui proses inovasi dan pembelajaran yang tiada henti. Design bordir yang menghasilkan gambar yang bagus di tipe kain tertentu belum tentu memberikan hasil bordir yang sama pada tipe kain yang berbeda. Mendesign gambar/ logo untuk bordir komputer harus mempertimbangkan berbagai aspek antara lain:
1. ukuran gambar/ logo bordir
2. tipe kain yang akan dibordir
3. kepadatan benang
4. cara me-ram kain yang akan dibordir
5. mesin bordir komputer
6. software bordir

Ukuran gambar/ logo bordir

Cara membordir untuk gambar yang besar dan gambar yang kecil adalah berbeda. Membordir tulisan punggung yang besar sangat berbeda dengan membordir tulisan logo yang kecil.

Tipe kain yang akan dibordir

Kain polo shirt/ kain kaos memiliki tekstur yang berbeda dengan kain kemeja. Tekstur dan tingkat kelenturan yang berbeda membutuhkan design yang berbeda supaya kualitas hasil bordir komputer bisa tetap rapi dan bagus.

Kepadatan benang

Kepadatan benang yang diinginkan juga merupakan faktor yang perlu diperlukan oleh designer sebelum mendesign file komputer untuk mesin bordir. kepadatan benang yang pas adalah yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu padat, yaitu hanya pas sesuai dengan jenis kain yang menjadi target bordir komputer.

Cara me-ram kain yang akan dibordir

Teknik me-ram sangat menentukan kualitas hasil bordir komputer. Design bordir yang bagus sekalipun tidak akan memberikan hasil bordir yang bagus jika kain yang menjadi target bordir tidak diram dengan semestinya. Hanya pengalaman dengan inovasi tiada henti yang mampu menentukan teknik ram yang tepat untuk jenis kain yang tepat

Mesin Bordir Komputer

Walaupun sudah didukung oleh design file komputer yang bagus dan teknik ram yang tepat, semua itu akan sia sia jika mesin bordir komputer yang digunakan tidak berkualitas bagus. Mesin bordir komputer ibarat sebuah mobil. Driver dengan pengalaman yang banyak tidak akan mampu mengalahkan driver lainnya jika tidak didukung oleh mobil yang handal. Dalam hal ini mesin bordir Tajima telah memiliki reputasi sebagai mesin buatan jepang yang mampu memberikan hasil bordir komputer dengan kualitas rapi dan halus serta berstandar internasional.

Software bordir

Software bordir dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas dalam mengolah gambar design komputer untuk bordir. Tanpa software yang handal, pengerjaan bordir komputer untuk design yang rumit bisa terkendala dalam memenuhi tenggat waktu yang telah dijadwalkan

Bordir Komputer Profesional

Meninjau kerumitan dalam menghasilkan karya bordir yang rapi dan bagus, sudah sepantasnya anda mencari ahli yang benar-benar berdedikasi dalam bidang bordir komputer untuk membantu anda. Dalam hal ini, Intan Bordir akan berusaha semampu kami dalam mencapai target tersebut. Berbekal pengalaman kami yang terus melakukan inovasi tanpa henti, kami akan bekerja dengan profesional sehingga hasil bordiran bisa sesuai dengan yang anda harapkan.

Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi Intan Bordir untuk menempa kemeja bordir, kaos bordir, bordir souvenir handuk, bordir logo, maupun bordir bordir lainnya.

Beberapa contoh hasil bordir komputer kami

3 comments:

  1. berapa harga untuk bordir logo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga tergantung kuantitas, ukuran dan kerumitan design. Kirimkan designnya ke WA kami di 085360471915. Terima kasih.

      Delete
  2. saya mau bordir 20 potong baju. bisa?

    ReplyDelete