Tempahan Kemeja USU, Kombinasi Unik dengan Nuansa Etnik

kemeja bordir terbaik di medan

kemeja bordir terbaik di indonesia
Kemeja adalah salah satu model yang banyak digunakan untuk keperluan seragam. Jenis kemeja ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan kombinasi ulos di ban kancing dan ban lengan. Kemeja dapat memberikan kesan elegan dan formal. Ditambah dengan bordir komputer yang rapi, kemeja ulos akan terlihat lebih sempurna.

Kemeja bordir cocok digunakan untu berbagai keperluan dan kesempatan. Dalam hal ini baik untuk gathering formal maupun informal organisasi. Kemeja memang memiliki kelebihan dalam hal ketahanan sehingga bisa dipakai baik untuk outdoor maupun indoor.

Demikian juga dengan seragam Fakultas Ekonomi USU yang menggunakan kemeja dengan bordir komputer dan kombinasi kain ulos pada bagian ban kancingnya. Paduan unik dengan kesan etnik yang begitu pas, bisa mewakili simbol almameter yang berada di wilayah Medan khas budaya Batak, yang memang telah terkenal kualitas tinggi akan tenunan ulos tangannya.

Pada kemeja FEB USU ini, kombinasi bordir kemeja ulos terlihat serasi dengan pemilihan warna kemeja yang kontras dengan ban kancingnya. Paduan motif ulos semakin menarik semakin menunjukkan kesan etnik yang menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi yang luhur.

Keunggulan kemeja bordir yang kami produksi untuk FEB USU ini bukan hanya terbatas pada kombinasi bordir kemeja ulos yang harmonis saja. Tetapi juga berkaitan dengan pemilihan bahan kemeja yang berkualitas. Dimana kemeja berkelas tidak hanya bergantung pada design dan model kaos saja, lebih dari itu faktor kualitas bahan dan aplikasi bordir juga sangat penting untuk hasil kemeja bordir yang sempurna.

Pada kemeja bordir ini, kami memberikan kualitas bordir yang terbaik dengan hasil bordir komputer yang rapi, kuat dan tahan lama. Teknik bordir yang kami gunakan didukung oleh skill dan peralatan yang lengkap sehingga mampu menghasilkan design bordir yang diinginkan dengan tampilan yang menarik dan berkelas.

Dengan proses produksi yang mengutamakan kualitas, kami memberikan banyak pilihan kepada Anda yang ingin membuat kemeja bordir dengan kualitas terbaik untuk berbagai keperluan. Kami menyediakan variasi bahan berkualitas sesuai keinginan Anda dengan pilihan warna yang beragam untuk memenuhi kebutuhan Anda. Untuk design gambar, Anda dapat mengajukan design yang ingin diaplikasikan pada kemeja. Kami juga terbuka untuk konsultasi bagi Anda yang belum memiliki gambar atau design yang akan diaplikasikan.

Seragam organisasi kemahasiswaan adalah sebuah objek identitas. Pengadaan kemeja bordir untuk seragam organisasi mutalk diperlukan. Segera hubungi kami untuk pembuatan kemeja bordir dengan kombinas bordir dan ulos yang unik dan menawan. Tampil elegan dengan sentuhan etnik, why not?

8 comments:

  1. bisa buat kemeja 2 lusin saja?

    ReplyDelete
  2. berapa minimal pemesanan untuk tempah seragam kemeja?

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik dengan design kemeja ini. Bisa diinfo berapa harganya?

    ReplyDelete
  4. mas. saya mau order kemeja bahan katun. bisa?

    ReplyDelete
  5. Maaf mau tanya ni abang/kakak,
    kalau pemesanan awal 1 lusin,bisa ga ya ?
    Nb: jika cocok bakal menambah jumlah yg akan dicetak.
    Makasih sebelum'a..

    ReplyDelete
  6. Klo utk pembuatan awal bisa ga pesan 1lusin abang/kakak.. ?

    ReplyDelete